Procedure text: How to capture pictures or screen


Alhamduliilah, penulis masih bisa eksis di blog ini. Semoga keselamatan selalu menyertai anda semua. Amin. Di blog ini penulis akan kembali berbagi video tutorial yang sudah penulis upload di You Tube Channel penulis, Almusto Channel. Video ini berkaitan dengan pembelajaran teks procedure.
Di dalam video tersebut berisi mengenai cara download, instalasi dan menggunakan aplikasi penangkap layar komputer atau laptop.

screen, layar, procedure, 2020, Lightshot
How to capture your computer screen
Teks Procedure 

How to download, install and use Lightshop. Yaitu sebuah software/aplikasi yang memudahkan kita untuk cropping gambar yang kita inginkan yang ada dilayar dan langsung dapat disimpan di drive komputer kita tentunya. Dengan bantuan tombol printscreen yang ada di keyboard komputer/laptop anda maka akan muncul lightshot yang bertugas untuk menangkap layar. Anda dapat memilih area cropping yang diinginkan.

Berikut ini penulis sematkan video tutorial cara menangkap layar komputer anda:






Untuk belajar lebih lanjut belajar teks procedure dan contohnya silahkan klik tautan di bawah ini:


Link di atas untuk pembelajaran teks fungsional termasuk teks procedure beserta dengan contoh-contohnya.

Untuk mendapatkan update video dan materi Bahasa Inggris lainnya, silahkan subscribe di Channel penulis ya. Link ada di atas.


Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga video procedure ini bermanfaat bagi anda pengunjung blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Procedure text: How to capture pictures or screen "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel