Tes Online Procedure text berbasis video 2020


Alhamdulillah, kembali penulis/admin blog share soal online kelas 9 SMP MTs. Kali ini penulis akan berbagi soal online procedure text berbasis video yang telah penulis unggah di You Tube. Video tersebut disematkan di blog ini.

Pertanyaan berjumlah 10 soal berdasarkan tayangan video tersebut. Tiap soal memiliki skor 10 poin. Skor maksimal adaalah 100 poin bila anda dapat menjawab secara benar 10 soal.
Video, You Tube, Online test, Procedure text, videos, 2020
Tes online teks prosedur 2020

Silahkan isikan identitas anda sebelum mengerjakan yang meliputi nama dan asal sekolah atau madrasah. Kerjakan soal dengan cara memilih opsi paling benar di antara 4 opsi pilihan yang ada. Langkah terakhir klik “kirim” setelah selesai mengerjakan untuk melihat skor nilai anda. Selamat mencoba. Good luck!




Untuk mendapatkan update video terbaru dari penulis, silahkan subscribe di channel penulis Almusto Channel. It’s free alias gratis. Anda dapat like, coment and share juga.

Demikian sekelumit tes online teks prosedur yang dapat penulis share di blog ini. Semoga memberi manfaat bagi para pengunjung setia blog ini. Salam sukses buat anda semua. Stay at home. Keep physical distancing in this pandemic COVID-19. Semoga kita semua selamat. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Tes Online Procedure text berbasis video 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel