TTS Simple Present Verbal 1


Yuk belajar simple present tense melalui TTS atau Teka-Teki Silang. Ya, ini adalah salah satu game kata-kata yang dapat menarik minat kita dalam belajar bentuk waktu Simple Present.

Penulis telah menyusun TTS atau crossword ini untuk 15 isian yang terdiri dari mendatar (across) dan menurun (down). Dari 15 itu ada clue atau kunci dan pentujuk di dalam mengisinya.

Puzzle, Crossword, TTS, Teka-Teki Silang, Bahasa Inggris, SMP MTs, 2020
TTS Teka-Teki Silang Simple Present Verbal 1

Teka-Teki Silang ini telah penulis upload ke Google Drive dan dapat diakses serta diunduh/download oleh siapapun secra gratis.






Banyak TTS Puzzle yang telah penulis posting sebelumnya. Dan ke depan penulis akan berbagi worksheet TTS ini untuk memberikan variasi soal dalam pembelajaran Bahasa Inggris tentunya. Konten menarik untuk blog yang bisa menyesuaikan dengan materi yang dipelajari.

Bagi para pengunjung yang ingin request TTS mengenai Materi tertentu silahkan dapat menghubungi melalui no WA yang telah disediakan di blog.

Semoga TTS Simple Present kalimat verbal ini mendapat respon positif dari Para pengunjung. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

13 Responses to "TTS Simple Present Verbal 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel