Soal Online Song Kelas 8: History By One Direction


Asslamu’alaikum Warahamtullahi wabarakatuh. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keberkahan di dalam menjalani kehidupan ini. Amin. Di hari kedua puasa Ramadhan tahun 2020 ini kembali admin blog ingin berbagi lagi kepada anda semua pengunjung blog ini dengan soal online yang saat ini sedang diminati di saat wabah COVID-19 ini sedang melanda. Okay, Just stay at home, work from home.  Baik soal online ini untuk melengkapi soal online kelas 8 untuk semester II.

Kelas 8, SMP MTs, Soal online, tes, drill, 2020
Tes Online English Song: History by One Direction tahun 2020

Soal Online Lagu History by One Direction ini telah penulis susun dengan Google Drive dan siap untuk dishare ke publik. Soal online ini berdasarkan pada satu lirik lagu One Direction yang entitled “History”. Soal terdiri dari 10 soal. Tiap soal berskor 10 poin dan skor maksimal adalah 100 poin.
Isikan idetitas anda sebelum mengerjakan soal online English Song ini, type nama asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengan memilih opsi terbaik di antara 4 pilihan yang disediakan. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan untuk melihat nilai atau skor anda. Selamat mengerjakan. Good luck!



Soal online di atas khusus untuk opsi jawaban telah diacak/random tetapi untuk soalnya disusun secara urut terdapat nomor 1-10 soal. Terdapat beberapa soal yang jawabanya dapat ditemukan pada postingan Materi Lagu Inggris kelas8: History by One Direction. Atau anda juga dapat browsing ke Google Search Engine untuk menemukan informasi seputar lagu tersebut.


Semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjunganya. Semoga kita selalu diberi kekuatan lahir dan batin. Amin. Salam sukses buat kita semua. 


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal Online Song Kelas 8: History By One Direction"

  1. doesn't make sense with my curriculum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya itu soal lagu diambil dari buku Kemdikbud kelas 8 yang berjudul History, adapun soal-soal dibuat variasi supaya tidak monoton dengan di buku. It's free for you whether u will use the instrument on this blog or not.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel