Soal Latihan PAT Online Kelas 7 Tahun 2019/2020


Assalamu’alaikum para pengunjung blog semuanya. Terima kasih telah berkunjung di sini. Seperti biasanya penulis akan berbagi materi atau soal seputar Bahasa Inggris. Kali ini penulis akan berbagi Soal Latihan PAT Online Kelas 7  Tahun 2019/2020. Soal ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu bagian I dan II. Bagian I adalah pilihan ganda(multiple choice) berjumlah 40 soal dengan skor maksimal adalah 80 poin kemudian bagian II yaitu soal Benar-Salah(True-False) berjumlah 5 soal dengan skor maksimal adalah 20 poin. Skor bagian I dan II digabung menjadi total skornya adalah 100 poin.
PAT, PAS Genap, Tes, Soal, Online, Daring, WFH, Almusto
PAT Online 2019/2020 

Di postingan yang lalu penulis telah share Soal Latihan PAT OnlineKelas 8. Ya, formatnya masih sama seperti itu. Cuma berbeda materi soal saja dan kelasnya. Silahkan isikan identitas anda seperti nama, dan asal madrasah/sekolah anda. Kerjakan soal dengan memilih opsi paling tepat di antara 4 opsi yang disediakan. Langkah terakhir adalah silahkan klik “kirim” setelah mengerjakan soal untuk melihat nilai atau skor anda. Selamat mengerjakan. Good luck!






Baca juga:

Monggo bagi yang berminat dapat melihat soal online, rangkuman materi dan soal-soal drill semuanya kelas VII SMP MTs yang berguna bagi anda. Soal-soal  dan materi itu di susun secara sistematis urut sesuai chapter dan KD.

Semoga postingan PAT Online Kelas VII ini bermanfaat bagi anda semua. Sekali lagi penulis ucapkan terima kasih atas kunjugan dan supportnya. Semoga blog ini akan terus berkembang untuk selalu menjadi partner anda di dalam belajar Bahasa Inggris. Alhamdulillah Wasyukurillah. Wassalamu’alaikum warahmmatullahi wabarakatuh. Salam sukses buat anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal Latihan PAT Online Kelas 7 Tahun 2019/2020"

  1. Monggo bpk ibu mas Dan mbk. Latihan soal online dicoba

    ReplyDelete
  2. pagi kak, saya coba download soal offline namun tidak biasa. bisa dibantu kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo soal google form tdk bisa didownload, itu utk soal online saja. Kalo mau bisa megelola harus jadi admin

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel