Soal Online Daring PAT Kelas 7 dan 8 Lengkap 2019/2020


Karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran yang melibatkan tatap muka di kelas, terkait penyebaran virus corona (COVID-19), Maka kegiatan tersebut diganti dengan sistem pembelajaran daring online. Antara guru dan murid berinteraksi melalui online, karena dengan cara inilah dapat menghentikan laju penyebaran COVID-19.

Blog ini berinisiatif memberikan semacam soal latihan online yang dapat digunakan sebagai pengganti tatap muka di kelas. Soal PAT online kelas 7 dan 8 penulis sajikan di sini dengan link yang dapat dikerjakan via laptop/PC maupun smartphone android maupun Iphone. Soal PAT ini baik kelas 7 maupun kelas 8 terdiri dari 50 soal dimana skor tiap soal adalah 2 poin, sehingga skor maksimal adalah 100 poin bila siswa dapat menjawab dengan sempurna.

Soal PAT online, daring, SMP MTs, Tahun 2019/2020
Soal daring online PAT tahun 2019/2020

Berikut adalah link pembelajaran online PAT kelas 7 dan 8 lengkap:




Tes Online PAT Kelas 8(Smartphone/Android/Iphone)

Tambahan untuk kelas 9 dapat mengambil nilai dari Soal online daring online USBN (50 Soal pilihan ganda, dengan skor otomatis)

Bagi yang memiliki HP Android dapat mengklik versi android sehingga tampilan akan lebih maksimal daripada versi Laptop/PC. Versi Adroid ini juga lebih praktis cukup dengan Smartphone di tangan anda.

Isikan identitas anda sebelum mengerjakan soal online PAT tersebut seperti nama, kelas dan Asal sekolah/madrasah. Kerjakan soal dengan memilih opsi terbaik dari 4 opsi tersedia. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan soal online ini.

Semoga postingan link soal online PAT Bahasa Inggris ini bermanfaat bagi para pengunjung untuk drill menghadapi PAT ala daring online di era penyebaran COVID-19 ini. Semoga anda aman dan terhindar dari penyakit ini. Selamat mencoba tes/soal online ini. Semoga berhasil dengan nilai maksimal. Soal dapat dikerjakan berkali-kali sebagai media belajar dan drill anda di rumah. Salam sukses buat kita semua. Semoga kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to " Soal Online Daring PAT Kelas 7 dan 8 Lengkap 2019/2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel