TTS Seputar Corona Virus COVID-19


Alhamdulillah, penulis kembali dapat berbagi materi games Bahasa Inggris berupa TTS/Teka-Teki Silang atau disebut juga Crossword/Puzzle. TTS di sini tentunya TTS yang berkaitan dengan pembelajaran Bahasa inggris. Kali ini penulis mengangkat bahan yang sedang banyak dibicarakan saat ini yakni mengenai bahaya Virus Corona yang disebut juga COVID-19.

Penulis menamai TTS ini dengan TTS Corona COVID-19 untuk mempermudah penyebutan TTS. Isi dari Teka-teki silang ini adalah seputar virus ini. Dengan menjawab TTS ini berarti juga dapat mengasah pengetahuan anda mengenai eksistensi dan bahaya dari virus ini sehingga kita dapat mengantisipasinya sejak dini. TTS ini menggunakan Bahasa Inggris kata kuncinya (clue).
TTS, Teka-Teki Silang, Coronavirus
TTS Teka-Teki Silang tentang COVID-19 Tahun 2020

Tugas anda adalah mengisi kotak dengan kata yang tepat berdasarkan kata kunci yang diberikan baik yang mendatar (across) maupun yang menurun (down). Ada 10 kata kunci klue yang digunakan untuk menjawab dan mengisi kotak tersebut.

TTS ini telah penulis upload ke Google Drive untuk dapat diakses dan diunduh siapa saja yang berkunjung di blog ini. Selain file PDF penulis juga memberikan TTS Corona COVID-19 online yang dapat dikerjakan secara interaktif live di blog ini. Berikut file PDF yang telah penulis unggah:




Download TTS Tentang COVID-19


TTS CORONA

TTS CORONA

Kang Mustofa

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.

Selain soal offline PDF di atas, penulis berikut ini akan memberikan TTS Online tentang Corona yang dapat dikerjakan langsung. Semoga apa yang penulis share di sini bermanfaat bagi semua. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "TTS Seputar Corona Virus COVID-19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel