Soal Latihan Online PAT Kelas 7 Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog ISM Bahasa Inggris semua. Senang sekali penulis dapat berbagi soal online/tes online kembali di blog ini. Pada kesempatan ini penulis akan share soal Latihan online PAT Kelas 7 Tahun 2020. Soal online ini adalah untuk memenuhi permintaan para pengunjung mengenai soal interaktif dari Google form ini.

Soal Penilaian Akhir tahun berbasis komputer dan android ini berjumlah 50 soal yang terdiri dari: Pilihan ganda (mutiple choice) sebanyak 30 soal, Benar-salah (True-False) sebanyak 10 soal dan Menjodohkan (matching) sebanyak 10 soal. Skor maksimal dari ketiga bagian soal tersebut adalah 100 poin.

PAT, Soal Online, Kelas 7, SMP MTs, terbaru, 2020
Soal drill PAT Online Kelas 7 Tahun 2019/2020 update

Soal PAT online ini berisi materi lengkap kelas 7 dari semester I s/d semester II. Dan soal online ini cocok sebagai bahan latihan drill anak untuk menghadapi PAT yang sesungguhnya di masa mendatang. Soal berbobot dan interaktif.

Sebelum mengerjakan soal, isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah anda. Kerjakan soal dengan cara memilih jawaban paling tepat dari 4 opsi yang ada. Setelah selesai mengerjakan silahkan klik “Kirim” untuk mengetahui skor atau nilai anda. Selamat mencoba. Good luck!





Untuk melihat bank soal online lengkap kelas 7, 8 dan 9 berikut saya berikan linknya:


Soal/tes online di atas adalah bagian dari bank soal online kelas 7. Ke depan penulis akan menyusun soal online baik kelas 7, 8 dan 9 sehingga konten akan lebih lengkap dan siap digunakan untuk satu tahun ajaran.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa selalu update blog ini untuk mendapatkan konten terbaru yang lebih interaktif dan menarik. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

4 Responses to "Soal Latihan Online PAT Kelas 7 Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel