Soal CBT Kelas 9 PDF terbaru 2020


Sore ini penulis akan berbagi soal-soal drill latihan Bahasa Inggris khusus kelas 9 SMP MTs. Soal-soal ini sebtulnya pernah penulis share namun dalam bentuk soal online. Namun sekarang penulis akan memberikan file PDF yang mungkin bisa anda akses dan unduh/download sebagai arsip untuk memberikan drill pada anak-anak didik terutama kelas IX.
CBT, Soal Drill, UN, Bahasa Inggris, 2020
Soal PDF Inggris CBT 1

Soal CBT offline Bahasa Inggris dalam bentuk file PDF ini terdiri dari 50 soal yang semuanya adalah multiple choice atau pilihan ganda. Skor tiap soal yaitu 2 poin. Skor maksimal adalah 100 poin. Soal yang penulis unggah ini terdiri dari 2 soal berbeda, yakni soal CBT 1 Bahasa Inggris dan soal CBT 2 Bahasa Inggris . Selain soal, penulis/admin juga menyediakan link download untuk kunci/key soal CBT tersebut. Soal-soal CBT ini adalah soal yang sudah diujikan di Sekolah di Jawa Tengah. Admin share di sini supaya bermanfaat bagi khalayak ramai yang membutuhkan soal drill latihan untuk peningkatan prestasi akademik Bahasa Inggris kelas 9. Berikut soal dan link downloadnya:





  
Untuk latihan drill PDF yang lainnya:

Soal-soal tersebut penulis persembahkan untuk anda semua para pengunjung blog ini. Semoga blog ini semakin berkualitas dan menjadi mitra anda di dalam belajar dan mengajar Bahasa Inggris baik di kelas maupun di rumah secara mandiri.

Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas atensi anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal CBT Kelas 9 PDF terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel