Worksheet 3 Chapter 5 Kelas 7


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog Belajar Bahasa Inggris SMP MTs semua. Pagi yang cerah ini, saya penulis blog ini akan berbagi Worksheet 3 Chapter 5 Kelas 7 di semester genap ini. Pada postingan yang lalu sudah penulis share worksheet 1 chapter 5Kelas VII dan worksheet 2 chapter 5kelas VII SMP MTs. Dengan worksheet ini peserta didik diharapkan dapat menyusun kalimat yang mendeskripsikan sesuatu bisa orang, binatang, maupun benda/tempat tertentu.

Soal drill 2020 Inggris
Worksheet 3 Kelas 7 SMP MTs 2020

Ada tiga jenis gambar dimana itu mewakili tiga unsur tadi di atas. Siswa memberikan penjelasan/deskripsi tiap gambar yang ada dengan menggunakan adjective/kata sifat. Ada sekitar sepuluh soal yang harus dijawab oleh siswa/peserta didik. Berikut adalah Worksheet 3 yang telah penulis upload ke Google Drive untuk dapat dilihat, dibaca didownload dan digunakan sebagai bahan latihan/drill.





Worksheet 1, 2 dan 3 yang telah penulis share di blog ini dapat digunakan secara bertahap untuk mengetes dan mengevaluasi Kompetensi di Chapter pembuka semester 2 ini. Selain woksheet-worksheet tersebut penulis juga membuat soal online seputar materi ini. Untuk soal online ini hanya dapat dikerjakan di blog penulis dan harus dalam keadaan terkoneksi internet tentunya. Setelah mengerjakan soal online anda dapat melihat hasil atau skor secara langsung di blog ini.


Tetap semangat untuk menatap masa depan, selalu update konten blog terkini di blog ini supaya tidak ketinggalan. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Semoga dapat membantu anda semua. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Worksheet 3 Chapter 5 Kelas 7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel