Worksheet 2 Kelas 7 Chapter V Semester II


Di postingan sebelumnya penulis telah share Worksheet 1 Kelas 7 Chapter V disemester 2 ini, nah pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi Worksheet 2 Chapter VI Masih tetap untuk kelas VII ini. Worksheet pertama discuss tentang penggunaan –to be (is, am, are) dan mengisi kalimat rumpang dengan adjective tepat yang telah disediakan. Nah, untuk worksheet 2 ini penulis fokus pada soal latihan menjawab soal berdasarkan teks/dialog. Selanjutnya untuk variasi soal, penulis juga menyediakan soal benar salah (True-False).

Soal di Worksheet 2 ini terdiri dari 2 bagian dan 10 so soal. Masing-masing bagian berjumlah 5 soal.  Dokumen worksheet ini telah penulis konversi ke file PDF dan sudah diupload di Google Drive untuk dishare dan dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan sebagai bahan exercise dan latiahan. It’s completely free.

Soal Drill SMP MTs, Worksheet 2020
Worksheet Kelas VII SMP MTs 2020







Selain soal dalam bentuk Worksheet PDF ini, penulis juga akan menyusun soal online terkait materi di chapter V kelas 7 ini. Untuk tes online atau soal online skor akan langsung muncul dan berbeda dengan soal offline seperti di Worksheet.

Soal online dan offline adalah dua opsi soal dan latihan di blog ini yang penulis persembahkan untuk para pengunjung semua. Saran, kritik, dan masukkan selalu penulis harapkan demi konten blog yang variatif, inovatif, dan berbobot. Terima kasiha atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

4 Responses to "Worksheet 2 Kelas 7 Chapter V Semester II"

  1. Terimakasih sekali... Semoga Alloh membalas kebaikan atas ilmu yg manfaat 😊

    ReplyDelete
  2. Thank you so much. Your blog is very useful. I always visit it.👍

    ReplyDelete
  3. Thank you so much. Your blog is very useful. I always visit it

    ReplyDelete
  4. Thank you so much. Your blog is very useful. I always visit it

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel