Worksheet 1 Chapter V Kelas 7 Semester 2


Alhamdulillah Inggris SMP MTs kembali akan posting seputar soal dan worksheet Bahasa Inggris untuk kelas VII di chapter awal pembuka semester II ini yaitu chapter V. Worksheet Materi Adjective untuk orang, benda dan binatang ini penulis susun sebagai soal drill dan latihan yang dapat digunakan untuk membantu anak-anak kelas 7 dalam belajar dan memahami materi It’s a beautiful day ini tentunya. Sebelum mengerjakan soal latihan ini silahkan anda pelajari materi belajarkosa kata adjective maupun MateriChapter V Kelas 7 it’s a beautiful day di postingan sebelumnya.

Soal drill Kelas 7 semester 2 perdana ini dibuat dalam bentuk file pdf yang dapat diakses di Google Drive sekaligus dapat diunduh untuk dibagikan secara free alias gratis. Soal ini terdiri dari 2 bagian yaitu, mengisi kalimat rumpang dengan bentuk –to be (am, is, are) kemudian bagian selanjutnya adalah mengisi kalimat rumpang dengan adjective atau kata sifat yang tepat dengan pilihan atau opsi yang disediakan.
Soal drill latihan SMP MTs 2020
Worksheet Kelas 7 Semester II
Masing-masing soal berskor 5 poin sehingga jika anda dapat menyelesaikan soal dengan benar maka skor atau nilai maksimal adalah 100 poin. Dokumen telah penulis upload dan share di Google Drive, berikut untuk selengkapnya:



Download Worksheet

Ingin belajar materi Chapter ini Via Video? It's free. Klik di sini


Berikutnya penulis akan share lagi worksheet untuk chapter V Kelas 7 ini dengan variasi soal yang lebih kompleks sebagai bahan exercise dan latihan. Selain worksheet dalam bentuk file PDF, penulis akan share pula soal online Chapter V Kelas VII ini. Untuk soal online tidak dapat didownload, namun soal online ini harus dikerjakan secara online di blog ini, setelah mengerjakan soal online anda akan mendapatkan informasi mengenai nilai atau skor anda tentunya.

Semoga postingan worksheet ini membantu anda yang saat ini sedang search soal-soal latihan Bahasa Inggris Kelas 7 semester 2 ini khususnya chapter V ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet 1 Chapter V Kelas 7 Semester 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel