Worksheet 2 Simple Present Kelas 8


Permintaan worksheets atau soal drill latihan di blog ini meningkat. Untuk memenuhi itu penulis tindak lanjuti dengan postingan worskheet dalam bentuk file PDF yang dapat diunduh, dicetak, diperbanyak bahkan dapat diakses dengan gadget dalam genggaman.

Worksheet 2 Kelas 8 materi Simple Present ini adalah kelanjutan dari Worksheet 1 Simple present. yang sudah dishare sebelumnya. Worksheet ini berbeda dengan worksheet yang pertama. Worksheet 2 ini berisi drill soal yang terdiri dari 2 bagian. Bagian pertama mengisi teks rumpang dengan kalimat nominal (be) dan kalimat verbal (verb). Selanjutnya bagian kedua yaitu menjawab soal berdasarkan bacaan yang ada.

Soal drill simple present tahun 2020
Worksheets 2 Kelas 8 Simple Present

Berikut adalah soal worksheet pdf yang telah penulis upload ke Google Drive yang dapat diakses:





Di semester dua ini penulis akan kembali aktif untuk create Worksheet baik untuk kelas 7, 8 maupun 9. Worksheet berikutnya adalah untuk chapter VIII Present progressive tense yang akan segera dipost.

Kepada para pengunjung blog ini supaya update konten blog ini untuk mendapatkan newest posts. Jika anda senang, silahkan bagikan kepada yang lain. Semoga apa yang penulis sajikan di blog ini bermanfaat untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Amin.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin ya Robbal ‘alamin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Worksheet 2 Simple Present Kelas 8"

  1. terimakasih Pak Mustofa, semua ilmunya insyaallah sangat bermanfaat untuk guru bahasa inggris dan anak2,semoga barakah dan terlimpah kebaikan untuk pak mustofa sekeluarga,,,aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mas/mbk. Terima kasih juga buat doanya. Saya amini. Mohon dishare kepada siapapun yang membutuhkan. Salam sukses buat anda.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel