Worksheet 1 Simple Present Kelas 8


Alhamdulillah penulis kembali posting Worksheet soal-soal dril latihan. Kali ini saya akan berbagi soal dril khusus kelas 8 SMP. Banyak permintaan di blog akan soal-soal drill latihan dalam bentuk file pdf ini akhirnya penulis berinisiatif kembali berbagi supaya pengunjung tetap eksis di blog ini

Worksheet kelas 8 Chapter VII ini mengevaluasi pemahaman anak mengenai materi “Simple Present” atau Habits.  Soal terdiri dari 20 soal, yang terdiri dari 2 bagian, yakni kalimat nominal dan kalimat verbal. Bagian pertama melengkapi kalimat dengan mengisikan bentuk –be (am, is , are). Selanjutnya bagian kedua melengkapi kalimat dengan menggunakan kata kerja (verb) yang tepat.

Soal Drill kelas 8, tahun 2020
Worksheet kelas 8 Simple present tense

Untuk mempermudah scoring atau penilaian, bagian pertama skor 4 poin dikalikan 10 soal sehingga didapat skor maksimal 40 poin. Bagian kedua skor 6 poin dikalikan 10 sehingga didapatkan skor maksimal 60 poin, total skor adalah 100 poin.

Berikut soalnya dalam bentuk PDF yang dapat dibaca, diunduh dan dicetak serta diperbanyak ke anak didik. It’s free of charge.






Worksheet 1 ini akan dilanjutkan dengan Worksheet 2 masih dalam chapter VII ini yakni simple present. Penulis akan memberikan variasi soal berupa text maupun dialog, True false atau tipe benar salah, matching atau menjodohkan dan sebagainya. Worksheet 2 ini akan segera penulis posting di blog ini.

Semoga Worksheet kelas 8 Semester 2 ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

8 Responses to "Worksheet 1 Simple Present Kelas 8"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel