Try out 4 Bahasa Inggris Tahun 2020


Alhamdulillah setelah kemarin posting  Soal Try out 3 UNBKBahasa Inggris, kini admin/penulis ingin berbagi lagi soal Latihan Try out 4, Soal ini tidak jauh berbeda dengan soal-soal try out sebelumnya karena kisi-kisinya masih sama. Namun demikian, teks bacaan dan dialog berbeda. Ada variasi soal yang lainya. Dengan cara ini peserta didik akan terbiasa menghadapi tipe-tipe soal UNBK yang akan dihadapi saat hari H.

Ada 50 soal pilihan ganda yang musti dikerjakan. Skor benar tiap soal adalah 2 point. Jika anda dapat menjawab soal dengan benar semua maka skor atau nilainya adalah 100 yang didapat dari 50 soal dikalikan skor tiap soal.

UNBK, Try out, UN, Inggris, 2020
Kumpulan soal Try out Bahasa Inggris terbaru 2020 updated

File soal ini sudah dikonversi ke dalam file pdf supaya dapat dibaca offline baik dengan laptop/PC maupun dengan smartphone. Soal ini juga dapat dicetak dan diperbanyak. Soal Try out ini telah diupload ke Google Drive dan dapat diakses maupun didownload for free.






Setelah ini, admin akan kembali share lagi soal drill persiapan UNBK Bahasa Inggris ini dengan variasi soal namun masih tetap menggunakan kisi-sisi UN tahun 2020 ini. Soal berikutya adalah Soal Try out 5. Jika anda menginginkan kunci jawaban, segera hubungi admin ya.

Terima kasih atas kunjunan anda. Saran, kritik, masukan dan sumbangsih berupa artikel dan soal penulis tunggu dari teman-teman para pengunjung semuanya. Salam sukses buat kita semua. Amin. 


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Try out 4 Bahasa Inggris Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel