Soal Remidi Online PAS Gasal Kelas 9 Tahun 2019/2020


Pada postingan sebelumnya penulis telah share SoalRemedial PAS Bahasa Inggris kelas 7, Kali ini penulis akan kembali berbagi soal Remedial PAS Gasal Bahasa Inggris kelas 9. Pasca PAS Gasal tahun 2019/2020 tentunya ada sebagian siswa-siswi peserta didik yang belum memenuhi KKM atau Kriteria Ketuntasan Minimal atau nilai standar, nah dengan Remidi Online ini dapat membantu para guru dan pendidik yang akan melakukan remidi atau her kepada anak-anak didiknya secara online. Dengan Soal online Remidi ini guru tidak perlu mengoreksi hasil dari anak didiknya lagi, karena sistem akan melakukannya dengan cepat dan tepat.

Soal Remidi PAS online ini didesain khusus dengan dua bagian, yaitu bagian multiple choice(pilihan ganda) yang terdiri dari 40 soal dengan bobot nilai 2 poin. Yang kedua adalah bagian essay(uraian) yang terdiri atas 5 soal dimana setiap soal berbobot nilai 4 poin. Total skor bagian pilihan ganda dan uraian adalah 100 poin.
PAS Gasal, Remedial, Inggris, SMP MTs, Tahun 2019, 2020
Source: PAS Gasal Inggris MTs Kab. Batang 2019

Sebelum mengerjakan soal Remidi Online ini, sebaiknya anda mengisi identitas dulu seperti nama, kelas dan asal sekolah untuk pendataan. Selanjutnya anda dapat mengerjakan soal remidi online ini. Setelah selesai mengerjakan , silahkan klik “kirim” untuk mendapatkan informasi mengenai nilai atau skor anda. All right, berikut adalah soal remidi online yang dapat anda kerjakan. Good luck!




Setelah ini penulis akan post lagi soal Remidi PAS Gasal Kelas 8 sehingga Soal-soal Remedial tersebut akan lengkap untuk bahan pendukung Bahasa Inggris SMP MTs. Blog ini akan terus berusaha meningkatkan kualitas konten untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasiha atas atensi anda. Salam sukses buat semuanya saja. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Remidi Online PAS Gasal Kelas 9 Tahun 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel