Soal Remidi Online PAS Gasal Bahasa inggris Kelas 7 terbaru


Pasca PAS Gasal Tahun 2019/2020 ini, sebagian siswa ada yang mengikuti Remedial atau remidi dikarenakan nilainya di bawah standar atau di bawah KKM. Anak yang her atau remidi biasanya diminta mengerjakan ulang soal PAS tersebut. Tentunya guru akan repot jika harus mengoreksi ulang yang memakan waktu cukup lama. Nah di blog ini penulis berinisiatif mendesain soal PAS tadi menjadi sebuah soal online. Kali ini penulis akan berbagi Soal PAS Online Kelas 7 SMP MTs Tahun 2019/2020.

Soal Online Remidi PAS Bahasa Inggris ini disusun sesuai dengan soal PAS MTs di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Awalnya soal Remedial Online ini penulis gunakan untuk murid-murid penulis di MTs Walisongo Tulis. Namun penulis pikir soal Remidial online ini akan sangat bermanfaat jika dibagikan di blog penulis dan dapat digunakan oleh siapa saja. Guru dapat menggunakan Remidi online ini untuk mendapatkan nilai remidi dari anak didiknya tanpa harus mengoreksi secara manual yang membutuhkan waktu lama.

PAS Gasal, VII, 7 SMP MTs, 2019
Remedial PAS Gasal VII Online live score

Berikut ini adalah soal Remidi Online Bahasa Inggris Kelas 7 yang telah penulis susun di Google Drive yang powerful:





Isikan identitas anda sebelum mengerjakan soal Remedial Online. Kerjakan soal 1-45 dengan benar setelah itu klik kirim untuk melihat hasil atau skor anda secara langsung.

Soal Remedial Online PAS Bahasa Inggris kelas 8 dan Kelas 9 juga akan segera menyusul. Jika sudah selesai akan penulis share di blog ini untuk dapat dipergunakan sebagai media Remidi Online yang praktis, cepat tanpa harus mengoreksi secara manual.

Semoga postingan Soal Online PAS Remidi Bahasa Inggris kelas VII ini bermanfaat. Amin. Salam sukses selalu.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal Remidi Online PAS Gasal Bahasa inggris Kelas 7 terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel