Soal Remedial PAS Gasal Online Kelas 8 Tahun 2019/2020


Alhamdulillah wasyukurillah, akhirnya penulis dapat menyelesaikan soal remedial online PAS Bahasa Inggris Kelas 8 SMP MTs 2019/2020. Pada postingan sebelumnya penulis telah share soal remidi online PAS Gasal kelas 7 dan 9. Soal Remedial tersebut sudah lengkap untuk semua kelas baik dari kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9.

Soal Remidi PAS Online Kelas 8 penulis susun berdasarkan soal PAS offline. Untuk memudahkan guru dan siswa, maka penulis berinisiatif menyusun soal PAS tersebut menjadi Soal PAS berbasis online. Soal PAS online ini dapat digunakan untuk soal remedial ke anak yang belum mencapai KKM nilainya.

PAS Gasal, Online, Remidi, Remedial, Kelas 8
Remidi Online 2019

Adapun kelebihan soal remidi online ini adalah, bahwa guru tidak perlu repot untuk mengoreksi soal yang jumlahnya cukup banyak dan merepotkan. Dengan adanya soal remedial online Bahasa Inggris kelas 8 ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat para guru sekaligus peserta didik.

Soal remedial online ini sama seperti kelas 7 dan 9, terdiri dari 2 bagian yaitu 40 soal pilihan ganda dan 5 soal Essay. Bagian pertama memiliki bobot nilai 2 sehingga totalnya adalah 80 poin, sedangkan soal essay berbobot 4 sehingga total skornya   adalah 20. Dan keseluruhan skor bagian satu dan dua adalah 100 poin.
Sebelum mengerjakan soal remedial online kelas 8 ini, silahkan isikan identitas anda seperti nama dan kelas serta asal sekolah (wajib). Kerjakan soal sampai selesai. Setelah selesai mengerjakan soal, silahkan klik “kirim” untuk mendapatkan konfirmasi mengenai skor atau nilai anda. Good luck!





Dengan adanya Soal Remedial PAS Gasal Kelas 7, 8 dan 9, maka lengkaplah sudah untuk digunakan sebagai bahan remidi kepada siswa yang nilainya di bawah KKM atau standar.

Demikian postingan kali ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan pengunjung. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal Remedial PAS Gasal Online Kelas 8 Tahun 2019/2020"

  1. Terimakasih banyak pa sangat membantu sekali,untuk soal yang 2020/2021 ga bisa di klik ya Pa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, silahkan WA saya di 085727654918. Saya kasih linknya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel