Material and worksheet Past Continuous lengkap


Alhamdulillah masih di blog Bahasa Inggris online. Sebelumnya penulis sudah post materi dan soal Present Continuous tense, Kali ini penulis akan share mengenai material yang sedang di search dan dicari oleh para surfer atau visitors. Kelas 9 SMP MTs saat ini sebagian sedang belajar Past continuous tense. So, on this ocassion, penulis akan share materi tersebut beserta soal drill satu paket dalam file pdf. We work days and nights to make such worksheets and materials. They both can be accessed and downloaded freely.

Yaitu sebuah ringkasan materi yang sederhana disertai chart or picture supaya lebih mudah dalam memahami kalimat past continuous. Setelah anda mempelajari materi tenses tersebut anda dapat berlatih soal-soal yang diberikan. Selain postingan ini, tentunya anda dapat berlatih drill untuk meningkatkan pemahaman materi ini dengan mengerjakan latihan soal ofline pdf yang lebih kompleks yang sudah penulis sediakan di blog ini, selain itu anda juga dapat mengetes kemampuan anda live online melalui soal atau tes online yang sudah penulis created in this blog. Just type your keyword on the search bar, and you will be shown the posting you want.
Past Continuous, progressive, worksheets, materials, SMP, MTs, 9
Materials and worksheets Past Continuous
Take a look at the following Google Drive document.





We would post other related materials and worksheet in the next posts. Just wait and see, please always update this blog so you can get the latest ones.

Materi dan soal latihan future continuous tense akan penulis selesaikan dalam waktu dekat, jangan lupa untuk terus update and visit this blog, okay.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini semakin mantab dan menjadi salah satu referensi anda di dalam belajar Bahasa Inggris. We will always improve this blog to be eligible for people. Please support us. We will be thankful. Salam sukses buat kita semua.Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Material and worksheet Past Continuous lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel