Soal Cloze test Past Continuous tense terbaru


Pada postingan yang terdahulu, penulis sudah berbagi materi Pastcontinuous tense terutama untuk materi Bahasa Inggris kelas 9 Chapter V. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi soal dril cloze test atau teks rumpang Past continuous.

Soal cloze test Past continuous ini terdiri dari 2 teks berbeda. Tugas anak yang pertama adalah menjodohkan terks rumpang dengan kata kerja(verb), yang kedua adalah mengembangkan kata kerja itu menjadi struktur kalimat past continuous yang benar dan tepat. Ada sekitar 20 kalimat rumpang yang musti dilengkapi dan dikembangkan menjadi kalimat past continuous. Karena jumlah nomor ada 20 item, maka tiap nomor soal memiliki skor 5 sehingga total skor maksimal adalah 100.
Tenses, soal drill, smp mts, worksheets, LKPD, 2019
Cloze test Past Continuous tense 2019

Berikut adalah dokumen pdf Soal dril Teks rumpang Past continuous yang telah penulis unggah ke dalam Google Drive.




Dokumen soal cloze test tersebut dapat diunduh dan digunakan oleh siapa saja sebagai media drill dalam mengevaluasi pemahaman anak mengenai materi Past continuous dalam bentuk soal berupa paragraf rumpang.  Ada dua aktifitas siswa pada soal tersebut yaitu matching dan developing past continuous sentences.

Ke depan penulis akan terus update posting dengan soal-soal dril worksheet dan latihan LKPD, materi, dan lainnya. Selain past continuous, masih ada juga soal cloze test present continuous dan Soal teks rumpang future continuous yang akan penulis susun dalam waktu dekat.

Semoga Soal drill cloze test past continuous ini bermanfaat bagi anda terutama yang sedang belajar di kelas 9 dan yang sedang belajar past continuous tense. Mohon maaf jika ada kekurangan di sana sini. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses berjama’ah buat kita semua. Amin ya Robbal ‘alamin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Cloze test Past Continuous tense terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel