Materi dan Soal Drill Present Continuous terbaru pdf


Alhamdulillah, penulis berinisatif untuk post material sekaligus latihan(exercise) Present continuous tense dalam bentuk file pdf yang dapat diunduh dan diperbanyak. Material and exercise Present continuous ini dishare di blog secara free of charge dan dapat dipakai siapapun.

Di dalam file pdf ini terdiri dari ringkasan materi Present continuous yang disusun secara sederhana dan disertai gambar/pola untuk memberikan pemahaman yang lebih baik. Materi terdiri dari definisi rumus, dan contoh serta latihan soal drill. It’s complete in one page(dalam satu halaman).
Worksheets, materials, soal, drill, terbaru, unduh, download , pdf, dokumen
Materials and exercise Present continuous 2019

Materi dan soal dril atau worksheet sekaligus dalam satu file dan telah penulis unggah di Google Drive. Let’s view to the following document in my Google Drive:







Penulis juga akan share Materials dan Soal latihan Past continuous dilanjutkan materi dan soal Future continuous tense. Ketiga tenses ini memiliki persamaan, yaitu sama-sama sedang dilakukan namun perbedaanya adalah waktunya yang terdiri dari lampau, sekarang dan akan datang.

Demikian postingan pada kesempatan kali ini. Berikutnya penulis akan share kedua tenses tersebut lenkap materi dan latihan soalnya. Terima kasih atas visitasi anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Salam dari penulis untuk anda semua para pengunjung. Thanks for coming.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Materi dan Soal Drill Present Continuous terbaru pdf"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel