TTS Things in the classroom and bags


Salah satu media untuk menambah kosa kata Bahasa Inggris adalah dengan mengerjakan soal TTS atau kita kenal dengan Teka-Teki Silang. Dalam Bahasa Inggris TTS ini diistilahkan crossword atau puzzle. Pada postingan sebelumnya penulis beberapa kali sharing Game TTS diataranya: TTS Hobbies, TTS Profession and jobs, dan TTS Materi Label. Nah pada pagi hari ini penulis akan kembali sharing TTS, kali ini penulis akan berbagi TTS Things in the classroom/schoolbag.

TTS (Crossword) ini terdiri dari 20 item soal/clues. Terdapat 2 bagian seperti biasanya yaitu mendatar (Across) dan menurun (Down). Soal seputar kosa kata tentang benda-benda yang ada di ruang kelas dan tas sekolah. Untuk mengerjakan TTS ini silahkan isikan pada kotak yang kosong sesuai dengan nomor yang diberikan. Terkadang satu nomor dipakai untuk dua bagian, yaitu mendatar dan menurun.
TTS, Crossword, Teka-teki Silang Bahasa Inggris
TTS Things in the classroom

Dengan Game TTS Puzzle ini diharapkan anak tertarik belajar menguasai kosa kata yang dapat mendukung materi Bahasa Inggris di Kelas 7 Chapter IV ini. Berikut TTS yang sudah penulis upload ke Google Drive penulis. Di bawahnya penulis berikan link download file pdf.





Keep updating this blog to get the newest fresh articles and posts. Selalu update postingan di blog ini karena penulis akan kembali share soal-soal TTS tiap materi yang ada di setiap chapter dari kelas 7-9. TTS ini dapat membantu menambah perbendaharaan kosa kata anak.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Saran dan kritik selalu penulis nantikan sebagai feed back dari para visitors semuanya. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "TTS Things in the classroom and bags"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel