TTS Crossword Online Bahasa Inggris Profession Job 2019-2020


Alhamdulillah penulis tak kehabisa akal untuk melakukan perbaikan konten yang lebih menarik dan interaktif bagi para pengunjung blog ini. Penulis pada kesempatan kali ini akan berbagi soal latihan kosa kata (vocabulary) berupa teka-teki silang (TTS) atau dalam Bahasa Inggris disebut Crossword dan kadang juga disebut puzzle.

TTS ini berbasis online dan dapat dikerjakan di blog penulis dan sekaligus mengetahui skornya dengan cara mengkklik check puzzle. Kosa kata pada pembahasan kali ini adalah seputar pekerjaan (profession/occupation/jobs). Dan kosa kata ini dapat menunjang komptensi anak di chapter II kelas 7 yaitu introduction (this is me).
Bahasa Inggris, TTS, Crossword, Teka-teki silang, SMP, MTs, 2019, 2020
Teka-Teki Silang Online Bahasa Inggris 

Soal TTS Online ini terdiri dari 20 soal, sebagian mendatar (cross) dan sebagian lagi menurun (down). Deskripsi atau kata kunci/clue terdapat pada TTS online tersebut. Cara untuk menjawabnya adalah silahkan anda klik pada salah satu kotak TTS nanti di situ akan ada nomor dan keterangan petunjuk/clue yang ada beserta jumlah huruf (letter). Tugas anda adalah menebak kata itu sesuai dengan jumlah huruf yang ada tepat untuk melengkapi kotak yang kosong tersebut.

Selain mode TTS online, penulis juga akan membagikan TTS offline yang sudah penulis convert ke file PDF sehingga dapat diunduh dan dicetak serta diperbanyak untuk dipelajari supaya kosa kata anak tentang jenis pekerjaan dalam Bahasa Inggris meningkat. Berikut adalah TTS online yang dapat anda coba kerjakan. Selamat mengerjakan semoga berhasil. Amin.



TTS ONLINE PROFESSION AND JOB

PROFESSION AND JOB

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.
TTS Offline, silahkan download, klik link di bawah dokumen Google Drive ini
Semoga postingan TTS online ini berguna bagi para pengunjung online di blog ini. Semoga ada peningkatan yang signifikan mengenai interaksi pengunjung di blog ini. Belajar Bahasa Inggris itu memang menyenangkan, kita dapat belajar dengan metode games/permainan kata-kata. Ini adalah salah satu metode untuk menghindari kejenuhan di dalam belajar. Saran, dan kritik selalu penulis harapkan demi kemajuan blog di masa mendatang yang semakin lebih baik, kreatif, inovatif dan menjadi salah satu referensi di dalam Belajar Bahasa Inggris online. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "TTS Crossword Online Bahasa Inggris Profession Job 2019-2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel