Manual Procedure Text: How to make Mail Merge


Alhamdulillah, penulis dapat menyelesaikan konten untuk materi Manual Procedure text. Procedure text tentang Cara membuat Mail Merge, How to make Mail Merge. Teks Procedure ini penulis susun secara bilingual supaya siswa dapat memahaminya. Karena teks ini juga penulis gunakan untuk tugas mata pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di madrasah penulis, MTs Walisongo Tulis Kabupaten Batang Jawa Tengah.


Penulis menyediakan dokumen teks dalam bentuk word dan telah penulis upload di Google Drive. Selanjutnya penulis juga sudah share video tutorial secara langsung di Channel Penulis, yakni Almusto Channel. Namun konten di You Tube penulis hanya menggunakan bahasa indoesia. Untuk versi bilingual hanya penulis sajikan di Dokumen.

Berikut adalah dokumen word yang dapat anda lihat di Google Drive penulis.



Download Contoh Teks Procedure How to make Mail Merge.


Berikut adalah video tutorial di You Tube Channel Penulis:




Silahkan berkomentar, ketik saran dan masukan atau komentar anda seputar video tersebut. Insya Allah penulis reply/balas.

Demikian posting penulis untuk Materials Procedure text “How to make Mail Merge” atau cara membuat/menggunakan Mail Merge. Semoga apa yang penulis share di sini bermanfaat bagi para pengunjung semuanya. Terima kasih atas kunjungan anda di situs blog ini. Please come again another time. We will always update our creative contents to this English learning site. Thanks for coming. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Manual Procedure Text: How to make Mail Merge"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel