Tes Online Present Continuous Tense


Setelah sebelumnya penulis share tes online Simple present 1 dan tes online simple present 2, kini penulis akan berbagi lagi tes online Present continuous tense. Test online ketiga ini berbeda dengan tes online sebelumnya. Untuk tes online sebelumnya, Simple Present tense digunakan untuk mengekspresikan tindakan yang menjadi kebiasaan(habits), sedangkan tes online yang sekarang ini, present progressive tense digunakan untuk menyatakan aktifitas yang sedang berlangsung.

Tes online ini terdiri dari 20 soal semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice). Skor setiap soal adalah 5 sehingga total skor maksimalnya adalah 100 (5 poin x 20 soal). Sebelum anda mengerjakan soal online ini, silahkan isikan identitas anda berupa nama dan asal untuk keperluan database penulis. Setelah selesai mengerjakan, silahkan klik tombol “kirim” selanjutnya anda dapat melihat skor anda.
Present continuous, progressive, tes online, 2019, 2020
Tes Online Present continuous progressive tense 
Artikel terkait:

Berikut tes/soal online Present continuous tense di Google Drive yang sudah penulis susun dengan fasilitas the powerful Google form:





Setelah posting soal online Present progressive ini, penulis akan segera melanjutkan membuat tes online Present Perfect tense dan seterusnya sampai keenambelas tenses tercover semuanya. Nantikan postingan terbaru di blog ini.

Terima kasih atas kunjungan and di blog ini. .emoga blog ini bermanfat bagi anda semua. Amin

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

8 Responses to "Tes Online Present Continuous Tense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel