Sebaran Materi Bahasa Inggris Per KD Kelas 7 8 9 Lengkap 2019


Welcome back in my blog. Selamat datang di blog saya. Bahasa Inggris SMP MTs. Sebuah blog yang discuss tentang pembelajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak Sekolah dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan umum. Seorang guru Bahasa Inggris wajib untuk menguasai dan mengetahui sebaran materi atau peta materi Bahasa Inggris Per KD (Kompetensi Dasar). Di Blog ini penulis akan berbagi dokumen mengenai Sebaran Materi Bahasa Inggris per KD mulai dari Kelas 7 sampai dengan kelas 9.

Menguasai pemetaan atau sebaran materi secara menyeluruh untuk aspek pengetahuan sangatlah penting. Dengan acuan Kompetensi dasar yang disusun secara sistematis dari chapter I sampai dengan chapter terakhir. Sebaran materi ini dapat digunakan untuk penyusunan soal baik untuk kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9.
Peta Materi, Sebaran, Pemetaan, Garis besar, outline, KD, Kompetensi Dasar, Bahasa Inggris
Materi Bahasa Inggris per KD Lengkap Tahun 2019/2020

Di bawah ini penulis akan share peta materi per kompetensi dasar. Dokumen sudah penulis upload di Google Drive penulis untuk dapat dimanfaatkan para pengunjung di blog ini.






Untuk sampel penulis tampilkan contoh dokumen Peta materi Per KD Kelas 7, untuk kelas 8 dan 9 hanya ditampilkan link download saja. File-file tersebut gratis free untuk semua pengunjung blog ini. Semoga dapat dimanfaatkan untuk penyusunan soal dan lainnya.


Demikian postingan singkat dari penulis semoga apa yang penulis share di atas dapat memberikan manfaaat bagi anda semua. Terima kaih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua. Amin. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Sebaran Materi Bahasa Inggris Per KD Kelas 7 8 9 Lengkap 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel