PTS Gasal SMA SMK MA Kelas 12 Tahun 2019/2020


Alhamdulillah akhirnya penulis dapat share soal PTS Gasal SMA/SMK/MA. Soal ini adalah dalam rangka melengkapi konten di blog ini yang minim. Konten di blog ini didominasi oleh materials for SMP MTs. Pada kesempatan kali ini penulis ingin posting soal PTS SMA Kelas 12. Soal ini bentuknya uraian terdiri dari 20 soal yang memuat materi chapter I, Chapter II, dan Chapter III.

Soal yang penulis susun ini hanyalah bentuk dril atau latihan soal, bukan soal PTS asli. Namun demikian bagus digunakan sebagai media berlatih supaya terlatih membiasakan diri mengerjakan soal-soal yang berkaian dengan materi kelas 12 semester gasal ini.

Mid UTS PTS SMA SMK MA, 2020
PTS SMA SMK MA terbaru 2019/2020

Soal PTS Gasal ini penulis upload di Google Drive untuk sample yang dapat dibaca. Kemudian jika anda berminat unutk mengunduhnya, penulis sudah menyediakan lik downloadya di bawah dokumen Google Drive:





Demikian untuk postingan singkat sore hari ini. Semoga apa yang penulis share bermanfaat di tengah banyak permintaan akan soal-soal PTS SMA/SMK/MA. Gunakan soal ini sebagai dril latihan. Semoga sedikit banyak dapat membantu anda semua. Amin.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Jangan lupa untuk subscribe Channel saya, Almusto Channel. Semoga kesuksesan selalu menyertai anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "PTS Gasal SMA SMK MA Kelas 12 Tahun 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel