Soal Online UH 9 Kelas 7 Chapter IV


Alhamdulillah, penulis masih bisa posting lagi soal online Kelas 7 Chapter IV atau chapter terakhir dalam semester gasal ini. Soal online ini memuat semua materi yang terdapat dari bab ini. Materi Things around us, public places, directions, preposition, article, there is/there are, have/has, dan singular/plural nouns, serta countable dan uncountable nouns.

Soal online ini terdiri dari 25 soal multiple choice (pilihan ganda). Skor tiap soal adalah 4 poin, sehingga total skor yang ada adalah 100, tentu saja nilai maksimal adalah 100. Sebelum mengerjakan soal online ini, seperti biasa anda perlu mengisi identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah. Kerjakan soal dengan cara memilih jawaban paling tepat di antara 4 opsi yang ada. Setelah selesai mengerjakan soal online, silahkan klik “kirim” dan tunggu beberapa saat, kemudian anda akan disuguhi nilai anda n/100. N adalah nilai anda dan 100 adalah skor maksimal.
Bahasa Inggris, SMP, MTs, Soal online, Tutorial, latihan dril, 2019, 2020
Tes online Bahasa Inggris 2019 di  Google Drive 

Soal pungkasan kelas 7 Semester gasal ini dibuat lebih variatif dan challenging, berisi hampir seluruhnya adalah struktur/grammar. Berikut adalah soal online yang penulis sematkan dari Google Drive penulis:





Jangan lupa untuk subscribe di channel penulis, Almusto Channel. Silahkan berkomentar di postingan ini dengan sopan. Semoga apa yang penulis share kali ini bermanfaat dan dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin berlatih mengerjakan soal di bab yang terakhir kelas 7 ini.

Terima kasih atas kunjugan anda. Saran dan kritik selalu penulis harapkan dari para pengunjung yang terhormat. Good luck.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

6 Responses to "Soal Online UH 9 Kelas 7 Chapter IV"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel