PTS Gasal terbaru Kelas 7 tahun 2019-2020


Senang sekali akhirnya penulis kembali posting lagi. Kali ini penulis akan berbagi contoh soal PTS Gasal Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2019/2020 update yang akan penulis ujikan di tempat penulis mengajar di SMP N 8 Batang Jawa Tengah.
Soal PTS ini terdiri dari 10 soal pilihan ganda(multiple choice) dan 5 soal essay. Jumlahnya ada 15 soal. Untuk materinya adalah chapter I dan chapter II yakni: greeting and leave taking, thanking apologizing, dan introduction. Pada soal pilihan ganda no 1-5 berdasarkan dialog greeting and parting, kemudian dilanjut teks tentang introduction untuk nomor soal 6-10. Pada soal pilihan ganda terdapat soal bahasa inggris LOTS dan soal bahasa inggris HOTS. Untuk soal HOTS anak perlu berpikir tingkat tinggi di dalam menjawab soal tesebut.

Bahasa Inggris smp mts, PTS, UTS, 2019
Contoh Soal PTS terbaru 2019 

Soal PTS Gasal ini nantinya akan penulis kembangkan ke soal online, jadi selain soal offline via dokumen cetak dalam format PDF/Word, penulis juga akan share dalam bentuk online dengan automatic scoring. Berikut adalah dokumen soal yang dapat anda lihat di Google Drive penulis:







SoalPTS Gasal Kelas 7,8, dan 9 yang lain sudah penulis post sebelumnya. Silahkan anda klik tautan yang ada untuk melihatnya.

Saran, kritik dan masukan selalu penulis harapkan guna perbaikan di masa mendatang. Semoga blog ini diperhitungkan di dunia maya dan mudah dijumpai di internet. Penulis akan selalu melakukan improvemet baik dari sisi konten maupun tampilan dan kecepatan load blog ini.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris ini. Semoga bermanfaat. Nantikan postingan selanjutnya. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "PTS Gasal terbaru Kelas 7 tahun 2019-2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel