Soal Online Procedure Text Kelas 9 update 2019-2020


Alhamdulillah, kembali penulis postingan soal online untuk kelas IX. Baik kali ini penulis akan share Soal Online Kelas 9 Materi Procedure text. Soal ini terdiri dari 25 soal yang semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice). Ada sekitar 5 teks procedure yang digunakan dan masing-masing teks terdapat 5 butir pertanyaan yang berkaitan dengan teks tersebut.

Soal online ini adalah kelanjutan dari soal online sebelumnya yaitu Soal online materi label yang sudah penulis post. Baik, sebelum anda mengerjakan soal online chapter IV Kelas 9 ini, terlebih dahulu anda harus mengisi identitas anda berupa nama, kelas dan asal sekolah. Data akan penulis gunakan sebagai petunjuk di database spreadsheet Google Drive.
latihan dril chapter IV, 4, Kelas 9, SMP MTs, Dril, PTS, UTS, PAS, PAT, UNBK
Source: Buku Bahasa Inggris Kelas 9. Kemdikbud. Think globally act locally.


Kerjakajakan soal yang anda anggap lebih mudah terlebih dahulu. Pilihlah jawaban yang paling benar di antara 4 opsi yang disediakan. Setelah anda selesai mengerjakan soal, langkah terakhir adalah klik/touch “Kirim” untuk mendapatkan konfirmasi nilai atau skor anda secara langsung.

Berikut adalah soal online yang dapat anda kerjakan sebagai bahan latihan dan dril:




Materi Soal Video terlengkap Teks Procedure 2020 Klik di sini

Download Soal Procedure offline PDF/Word

Link materi Video daring Procedure text

Soal online ini dimaksudkan sebagai bahan dril latihan dalam mengukur kemampuan anak menjawab soal yang berkaitan dengan teks procedure. Soal ini dapat melatih diri menghadapai soal PTS, PAS, maupun UNBK Bahasa Inggris.

Semoga apa yang penulis share di sini memberi manfaat bagi para pembaca, visitors blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga blog ini selalu menjadi salah satu pilihan anda di dalam belajar Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

17 Responses to "Soal Online Procedure Text Kelas 9 update 2019-2020"

  1. Mohon maaf yg nomor terakhir perlu direvisi. Ada kesalahan soal. Bagi yg lg soal online. Nomor terakhir dibetulkan saja. Segera penulis revisi.

    ReplyDelete
  2. Apakah bisa di download dalam bentuk google formnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa diunduh itu mbk. Mohon maaf. Itu file digital

      Delete
  3. thank you so much kang.your blog is really helpfull during this pandemic. May Allah SWT always bless you and your family.

    ReplyDelete
    Replies
    1. The pleasure is mine. Thanks for your praying. Aaamiin

      Delete
  4. Tetap berbagi n berbagi 😊👍

    ReplyDelete
  5. Thank you very much, Kangmus,jazakallahu khoiron katsiiron,may Allah always bless you and your family,always be healthy,kangmus and family

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome Pak bu. Terima kasih support dan doanya.

      Delete
  6. Thank you very much, Kangmus,jazakallahu khoiron katsiiron,may Allah always bless you and your family,always be healthy,kangmus and family

    Reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're very welcome ☺️. Aaamiin. Terimakasih atas doa dan supportnya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel