Soal Online Kelas 9 Chapter 3 Label lengkap


Alhamdulillah Soal Online Bahasa Inggris Kelas IX Chapter 3 Materi Label telah penulis selesaikan. Soal ini adalah kelanjutan dari soal online chapter 1 dan 2. Soal ini sangat kompleks karena penulis menyisipkan banyak sumber teks dalam bentuk label supaya soal bervariasi. Sumber teks penulis ambil dari buku, soal-soal latihan Ujian , PAS, maupun PAT, dan soal-soal dari berbagai sumber di internet dan penulis mix jadikan satu menjadi Tes online yang bagus untuk soal latihan anak kelas 9 SMP MTs.
Food, medicine, drink, beverages, SMP, MTs, Tes, Latihan, Dril, 2020, 2019
Tes online materi label
Soal Online ini terdiri dari 25 soal. Tiap-tiap soal berskor 4 sehingga total skor maksimal adalah 100 poin atau nilai maksimal 100 bagi anda yang dapat menjawab soal dengan sempurna. Sebelum mengerjakan soal please jangan lupa anda mengisi identitas nama, kelas dan sekolah (untuk identitas wajib diisi sebagai data untuk penulis bahwa anda sudah mencoba soal online ini). Kerjakan soal yang menurut anda paling mudah. Klik/touch/pilih jawaban yang paling benar dari keempat opsi pilihan yang ada. Jangan lupa untuk klik “kirim” setelah anda selesai mengerjakan soal online ini untuk mendapatkan informasi skor anda. Berikut ini soalnya. Selamat mengerjakan. Good luck!





Soal online ini akan penulis teruskan ke Chapter berikutnya 4 dan seterusnya sampai lengkap dan sistematis guna pembelajaran Bahasa Inggris online di blog ini. Semoga blog ini ke depan lebih interaktif dan kreatif. Masukan dari para pengunjung akan sangat penulis harapkan supaya blog berkualitas dan menjadi media pembelajaran online yang dapat diandalkan.

Terima kasih atas kunjungan anda semua di blog/website ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

17 Responses to "Soal Online Kelas 9 Chapter 3 Label lengkap"

  1. Great Job!! Thank You so much for such good blod. May Allah Swt always bless you

    ReplyDelete
  2. thank a lot..my friend! may Allah always bless you..

    ReplyDelete
  3. Aku tidak tau caranya melihat nilai ku

    ReplyDelete
  4. Biasanya muncul setelah klik kirim, di tab baru

    ReplyDelete
  5. It helps me a lot, Thanks Dude

    ReplyDelete
  6. Ko ngg ada nilai nya ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel