Contoh Soal LOTS dan HOTS Bahasa Inggris


Di blog ini belum pernah posting khusus soal LOTS(Lower order thinking skills) dan HOTS(higher order thinking skills). Nah pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi contoh soal LOTS dan HOTS tersebut. Kedua jenis tersebut memiliki perbedaan yang terletak pada aktifitas berfikir. Untuk soal LOTS membutuhkan kapasitas berfikir yang tinggi di dalam menjawabnya.

LOTS, HOTS, Higher order thinking skill, Lower order thinking skills
HOTS LOTS 

Baik, di bawah ini penulis akan berbagi dan share contoh soal-soal LOTS dan HOTS tersebut. Soal masing-masing tipe terdiri dari 5 soal, jumlah keseluruhan soal adalah 10 buah. Soal sudah penulis upload/unggah di Google Drive penulis:



Download contoh soal HOTS dan LOTS


Dengan soal HOTS siswa akan terbiasa menggunakan akalnya untuk berfikir tingkat tinggi, menganalisis dan menguhubungkan dan meyimpulkannya. Pembiasaan ini akan memberikan mental kritis anak di dalam menghadapi situasi genting yang memerlukan kemampuan berfikir tingkat tinggi.

Demikian untuk postingan singkat ini, semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses berjama’ah.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Contoh Soal LOTS dan HOTS Bahasa Inggris"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel