Contoh Soal PTS IPA Kelas 7 SMP MTs


Setelah posting Soal Matematika dan Soal Bahasa Indonesia, kini penulis ingin posting soal IPA untuk menambah variasi postingan di blog Bahasa Inggris  ini. Blog ini akan menyisipi soal-soal untuk UN SMP/MTs.

Soal yang akan dishare ini adalah contoh soal UTS/MID/PTS IPA Kelas IX masih menggunakan kurikulum 2006/KTSP. Soal terdiri dari 20 Soal pilihan ganda dan 5 soal essay. Selain soal, admin juga menyediakan kunci jawaban beserta penskoran.

PTS IPA, UTS, Mid, latihan soal dril
IPA SMP

Bagi anda yang tertarik untuk unduh/download admin akan menyediakan link download di bawah. Contoh Dokumen akan admin share di Google Drive sebagai berikut:








Soal di atas dapat dijadikan sarana dril latihan soal IPA Kelas 9. Semakin banyak berlatih semakin anda siap untuk menghadapi PAS/UTS IPA.



Demikian postingan singkat ini namun padat materi. Monggo, silahkan anda dapat mengunduhnya dengan gratis. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Saran dan kritik akan selalu admin nantikan dari para pengunjung. Semoga sukses bersama, Allahumma amin. Ya robbal ‘alamin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Contoh Soal PTS IPA Kelas 7 SMP MTs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel