UAS PAS Matematika Kelas 7 8 9 SMP MTs


Blog Bahasa Inggris SMP MTs kini ingin menambah konten selain Mapel Bahasa Inggris karena banyak permintaan di blog supaya upload soal tidak hanya Bahasa Inggris saja. Akhirnya penulis di blog ini juga akan share mapel lain seperti Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA

Pada postingan perdana mapel lain ini penulis akan share soal UAS/PAS Matematika Tahun 2016, soal ini bisa menjadi referensi atau acuan dalam dril latihan soal Matematika di PAS Matematika 2019 juga. Makin banyak latihan akan membuat anda lebih siap dalam menghadapi PAT/PAS Genap ini.
UAS Matematika, PAS, 2019, Dril Latihan
UAS SMP MTs 
Soal yang akan penulis share adalah soal Matematika kelas 7, 8 dan 9 lengkap beserta kisi-kisi dan kunci jawaban dan penskoran. Walaupun soal ini untuk kalangan SMP/MTs Ma’arif NU, namun dapat dipakai juga untuk dril latihan bagi mereka yang duduk di SMP.

Berikut contoh soal yang penulis upload di Google Drive Penulis:

Contoh Soal UAS/PAS Matematika Kelas 7



Selanjutnya penulis akan share link downloanya secara lengkap dari kelas 7 s/d kelas 9. Berikut link nya:
Kelas 9/IX
Kelas 8/VIII
Kelas 7/VII

Monggo anda dapad download/unduh soal, kisi-kisi, kunci beserta sistem penskoran  di atas. Apabila ada masalah dengan link downloadnya silahkan hubungi admin di WA yang tersedia di sidebar blog(Samping).

Demikian untuk postingan Soal PAS/UAS Matematika SMP MTs Kelas VII, VIII, dan IX. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjunganya. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "UAS PAS Matematika Kelas 7 8 9 SMP MTs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel