Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 7 dan 8


Selamat datang di blog ini, terima kasih sudah berkunjung balik. Blog ini ada penambahan konten atau isi blog untuk mapel selain Bahasa Inggris. Penulis berinisiatif untuk mengakomodir soal-soal yang masuk Ujian Nasional seperti: Matematika, Bahasa Indonesia, dan IPA. Pada kesempatan kali ini penulis akan share soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 7 dan 8 sekaligus. Soal ini hampir mirip dengan Soal PAT Bahasa Inggris. Di Kabupaten Batang Jawa Tengah untuk soal yang menggunakan kurikulum 2013 selain multiple choice dan essay, ada penambahan tipe soal Benar salah (True False), dan menjodohkan (Matching).

UAS, PAT, PAS Genap SMP 2019
KBM di SMP 8 Batang Jawa Tengah.
Soal Multiple choice terdiri dari 30 soal, selanjutnya True false ada 10 soal, matching 10 soal dan essay sebanyak soal. Soal di masing-masing kabupaten atau daerah tidaklah sama namun demikian memiliki KI-KD yang sama. Soal yang akan admin share ini sudah digunakan di Tahun ajaran 2017/2018 di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Soal ini dapat dijadikan media untuk berlatih drill sebelum menghadapi PAT Bahasa Indonesia Tahun Pelajaran 2018/2019  yang sebentar lagi tiba.

Tidak perlu panjang lebar, berikut penulis share di Google Drive penulis, Almusto Channel:

Contoh Soal PAT B. Indonesia Kelas 8 SMP





Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 7
Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 8

Untuk download/unduh soal PAT Bahasa Indonesia di atas, silahkan anda hubungi admin blog ini di nomor WA 085727654918. Jangan lupa subscribe ke Channel You Tube “Almusto Channel” Discuss seputar Pembelajaran Bahasa Inggris, komputer dan blogging.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat dan menambah ilmu. Sekian dan Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 7 dan 8 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel