Soal lengkap Degrees of comparison SMP Kelas 8


Worksheet, kertas kerja atau latihan dril soal-soal Bahasa Inggris sangat penting untuk mengukur sekaligus melatih anak mengenai suatu materi tertentu yang diajarkan oleh guru. Latihan Soal Degrees of Comparison ini dibuat sebagai bahan dril dan latihan siswa SMP/MTs yang sedang belajar Degrees of comparison/Tingkat perbandingan.

Degrees of comparison, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, Inggris, download, unduh, update, ulangan
Soal lengkap Degrees of Comparison 

Pada materi “Bigger is not always better” Bahasa Inggris Kelas 8 pada buku kurtilas secara panjang lebar menjelaskan tentang materi tentang tingkat perbandingan. Nah untuk mendampingi materi tersebut berikut ini penulis share soal-soal yang dapat dijadikan sarana latihan:




Penulis share soal latihan beserta kunci (key).
Untuk download worksheet/latihan soal dapat menghubungi WA penulis 085727654918

Baca postingan terkait:




Semoga postingan ini memberi manfaat bersama. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

15 Responses to "Soal lengkap Degrees of comparison SMP Kelas 8"

  1. selamat siang kaka saya baru guru pemula ini bisa minta tolong file word mengenai soal perbandingan yang sudah di bahas di atas kaka. ini saya punya link kaka yandith.nk@yahoo.co.id
    kalo soal wa saya tidak punya karena hp senter dong na ka. kalo mau tanya kenapa ko bisa main internet? naaaahhhh begini kaka saya ada pinjam orang pung laptop jadi saya dengan hpnya jadi saya bisa main ka. mungkin itu saja dari saya sekian dan terima kasih sebelumnya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emailnya tidak bisa dikirimi. Mungkin ada yang salah dengan alamat emailnya dik, coba cek dulu apakah benar penulisan emailnya dik ya.

      Delete
  2. Okay dik Yandith. Saya kirim file word ya ke email adik. Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. pagi bang bisa minta kirim filenya kah???
    ini alamat email sy gnacsaputra18@gmail.com
    terimakasih
    semoga berkah

    ReplyDelete
  4. Bisa, besok saya kirim. Tlg ingatkan saya ya hub wa, tak kirim via Wa saja. 085727654918

    ReplyDelete
  5. Silahkan klik link di atas Ada utk download

    ReplyDelete
  6. Suksess dunia akhirat ya kang,,kang musto sudah memudahkan jalan orang lain semoga jalan kakang juga dimudahkan..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allahumma Aaamiiin. Matur nembah nuwun atas doanya.sukses buat panjenengan ugi.

      Delete
  7. Boleh saya minta filenya pak. Ke email tsanifikihidayaningrum@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Bismillah . bisa minta filenya pak ke email asnifkip@gmail.com

    ReplyDelete
  9. hallo, can u sent this fil to my email shandue23@gmail.com. thank u

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah, semoga jd amal jariyah. Berbagi dgn gratis. Kebanyakan kita memperjualbelikan. Sayang ada beberapa file yg takbisa terdownload. Terimakasih ya Allah, makasih MiminπŸ˜„πŸ˜†πŸ˜πŸ˜€πŸ€—

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum. Kang mus bsa kirim ke email? Detapermana8@gmail.com

    Saya ke wa gak aktif wa kang mus nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh saya wa kang td tnggal nunggu balasannya heehe

      Delete
  12. Kakak bisa minta kirimkan filenya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel