Soal Online Degrees of comparison Tingkat Perbandingan


Alhamdulillah akhirnya penulis dapat menyelesaikan soal online materi Degrees of comparison tingkat perbandingan. Soal online ini dapat melatih dan mengukur kemampuan anda mengenai perbandingan kata sifat (adjective), yang meliputi, positive degree, comparative degree, dan superlative degree. Di dalam belajar Bahasa Inggris tentunya tak lepas dari materi yang satu ini. Materi ini diajarkan di sekolah-sekolah dari SMP, MTs, SMA, SMK, MA, bahkan perguruan tinggi dan untuk umum. Soal ini dapat digunakan untuk siapa saja, tak terbatas hanya untuk anak sekolah saja.
Comparison, positive, superlative, comparative, smp, sma, smk, umum
Jakarta is the busiest city in Indonesia

Soal terdiri dari 25 soal yang semuanya adalah pilihan ganda (multiple choice). Setiap soal berskor 4 sehingga jika anda dapat mengerjakan soal online ini maka skor akhir anda adalah 100 poin. Jangan lupa untuk mengisi identitas anda sebelum mengerjakan soal ini. Kerjakan soal yang anda anggap lebih mudah terlebih dahulu. Gunakan skrol ke bawah dan ke atas untuk menggeser dari soal satu ke soal yang lainnya. Jika anda telah selesai jangan lupa untuk mengklik tab atau tombol “ Kirim” untuk mendapatkan konfirmasi skor atau nilai anda. Selamat mencoba semoga berhasil.





Semoga Soal online tentang materi tingkat perbandingan ini bermanfaat sebagai sarana latihan anda dalam pengembangan kemampuan Bahasa Inggris. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

8 Responses to "Soal Online Degrees of comparison Tingkat Perbandingan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel