Contoh PTS Bahasa inggris Kelas 7 dan 8 Tahun 2019


Sebentar lagi Penilaian Tengah Semester (PTS) akan segera dilaksanakan untuk kelas 7 dan 8 SMP/MTs pada awal Maret 2019 ini. Pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi contoh soal PTS yang singkat hanya 10 soal saja beserta kunci jawabannya.

PTS, UTS, UAS SMP MTs, 2019
Siswa-siswi MTs Walisongo Tulis sedang belajar

Dokumen contoh soal PTS BahasaInggris Kelas VII Tahun 2019 ini dapat anda baca dan lihat di Google Drive yang sudah penulis unggah.

Contoh Soal PTS 1



Contoh Soal PTS 2


Untuk download file dokumen tersebut silahkan hubungi WA Penulis di sidebar blog yang ada di samping.

Contoh Soal PTS 1
Soal terdiri 10 item soal yang dibagi menjadi 2 bagian. Yang pertama adalah soal dalam bentuk teks bacaan yang diikuti 6 item pertanyaan, kemudian bagian kedua adalah berupa dialog rumpang yang terdiri atas 4 item soal. Dalam satu file, selain soal, penulis juga mencantumkan kunci jawaban. Soal ini hanya untuk kelas 7 saja.

Contoh Soal PTS 2
Soal terdiri dari 20 item soal. Untuk Kelas 7 ada 3 bagian soal, yaitu mendeskripisikan gambar, melengkapi dialog berdasarkan gambar dan menjodohkan (matching). Untuk Kelas 8 juga terdiri dari 3 bagian, yang pertama adalah menjawab soal berdasarkan teks bacaan yang ada tentang Simple present/Habit, diikuti menyusun kalimat Present Continuous tense dan terakhir tingkat perbandingan/ Degrees of comparison.

Semoga postingan Contoh Soal PTS/UTS Bahasa Inggris 2019 ini diterima dan berguna untuk anda semua di blog ini. Selamat belajar dan latihan. Salam hangat dari penulis. Terima kasih. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Contoh PTS Bahasa inggris Kelas 7 dan 8 Tahun 2019 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel