Worksheet LKPD Present Perfect Tense Kelas 9


Assalamu’alaikum, selamat datang di blog penulis. Di pagi hari ini penulis akan kembali post soal drill worksheet Chapter VI Present Perfect Tense untuk kelas IX SMP MTs. Worksheets/LKPD ini hanya sebagai media latihan anak yang sedang atau telah mempelajari materi Present perfect tense di bab terakhir semester gasal ini.

Adapun bentuk soal terdiri dari 3 bagian yaitu; soal melengkapi kalimat present perfect, mengurutkan kata acak menjadi kalimat bermakna(jumbled words) dan terakhir menerjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Jumlah keseluruhan soal adalah 25 soal dimana setiap soal berskor 4 sehingga total skor maksimal adalah 100 poin atau nilai maksimal 100 bagi yang dapat menjawab sempurna.
Soal dril, present perfect, test, remidial, 2020
Soal dril worksheet lkpd kelas 9 terbaru 2019/2020
Soal worksheet lkpd ini telah penulis unggah ke Google Drive dan dapat dilihat serta diunduh siapapun yang mengunjungi blog ini. Berikut dokumennya:



Download Worksheet LKPD Kelas 9 


Worksheet yang penulis upload di sini is all free for visitors. Anda dapat mengunduh, memperbanyak dan mencetaknya sebagai bahan dril ke siswa-siswi anda atau siapa saja yang ingin belajar meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya terutama untuk materi Present perfect tense ini. Penulis juga menyediakan soal online Present perfect bagi anda yang ingin latihan live online dan mengetahui skornya secara langsung setelah mengerjakan. 


Semoga apa yang penulis share ini berguna dan bermanfaat bagi khalayak ramai yang menemukan blog ini. Senang sekali penulis bisa berbagi dengan anda melalui blog ini. Demikian yang dapat penulis post di sini. Nantikan postingan selanjutnya di blog ini. Thanks for coming. Salam sukses buat kita semua. Amin. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Worksheet LKPD Present Perfect Tense Kelas 9"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel