Download Soal Ulangan Harian 1 Telling times


Saat ini banyak sekolah dan madrasah yang mengajarkan materi jam atau waktu dalam Bahasa Inggris, ya MateriTelling times. Kompetensi Dasar yang harus dikuasai oleh peserta didik kelas 7 SMP MTs semester I di chapter III.

Di search pencarian Google banyak yang mencari referensi soal-soal dril latihan ataupun worksheets dan sejenisnya baik di kalangan siswa maupun guru. Intinya mereka berusaha mempersiapkan diri untuk ulangan harian ataupun tugas.

Di era digital sekarang ini, penggunaan gadget seperti smartphone sudah menjamur, dan setiap siswa dan gurupun tidak ketinggalan dengan yang satu ini. Sebagian besar tidak ingin direpotkan dan lebih memilih jalur instan. Artinya kita bisa searching saja di Google untuk mencari sekumpulan materi dan soal latihan sebagai bahan acuan, atau bahkan digunakan penuh.

Telling times, jam, waktu, dril worksheets, soal, UH
Soal Ulangan Harian tentang Jam dalam Bahasa Inggris 

Nah, penulis sangat paham dengan hal itu. Jangan cemas, karena blog ini akan selalu hadir dan membantu anda untuk memenuhi itu semua. Blog ini memberikan materi dan soal Bahasa Inggris lengkap

Kali ini penulis akan berbagi contoh ulangan harian 1 Bahasa Inggris materi Telling times. Soal terdiri dari 2 bagian, bagian pertama adalah anak diminta untuk menggambar jam berdasarkan petunjuk waktu berupa angka maupun kalimat waktu  dalam Bahasa Inggris. Contohnya: It is seven o’clock, maka siswa diminta untuk menggambar (draw time) berdasarkan kalimat tersebut. Kemudian yang bagian kedua adalah anak menuliskan jam atau waktu dalam Bahasa Inggris sesuai dengan gambar jam ada.

Baik, berikut adalah contoh soal ulangan tentang jam yang telah penulis unggah di Google Drive penulis:





Penulis akan terus share dan share soal, materi, worksheet dan lainnya seputar Bahasa Inggris. Bagi anda yang request soal atau materi silahkan hubungi WA penulis yang telah penulis sediakan di sidebar blog.

Semoga postingan dan sharing Soal ulangan harian Bahasa Inggris utamanya tentang jam ini mendapat renspon positif dari para pengunjung blog ini. Teima kasih atas kunjungan dan partisipasi anda di blog ini. Semoga anda akan datang kembali ke sini. Keep updating this blog to get thenewest and fresh posts. Thanks for coming. Salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Download Soal Ulangan Harian 1 Telling times "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel