Tes Online Simple Past Tense


Kembali penulis akan share soal online tenses. Dari 16 tenses yang ada, malam ini penulis akan post tes online simple past tense. Sebelumnya penulis telah share tes online Simple present, tes online present continuous, tes online present perfect, dan terakhir soal online present perfect continuous tense.

Soal online/tes online simple past ini terdiri dari 20 soal pilihan ganda. Setiap soal berskor 5 poin, sehingga total skor maksimal adalah 100 points. Tes online ini discuss kalimat simple past dari kalimat verbal sampai kalimat nominal, baik affirmative, negative dan interogative sentences. Selanjutnya penulis juga menyusun soal dengan WH Questions (5 W + 1 H). Ada juga soal short anwer atas interogative questions. Soal diformulasi secara khusus untuk mengetes dan mengevaluasi pemahaman seseorang yang belajar simple past tense. Termasuk soal mengurutkan kata acak(jumbled words) menjadi kalimat simple past tense.

2019, 2020, Past tense, dril, tes, soal, tenses, bentuk waktu, Soal
Tes online past tense

Berikut ini adalah tes online simple past yang telah penulis susun di Google Drive:





Jangan lupa untuk mengisi identitas anda seperti nama dan kelas serta asal anda untuk data penulis. Kerjakan soal yang menurut anda lebih mudah. Terakhir, jangan lupa untuk mengklik “kirim” untuk mendapatkan informasi skor atau nilai anda secara langsung setelah mengerjakan tes online ini.

Terima kasih atas kunjugan anda di blog ini. Semoga apa yang penulis share ini memberi manfaat bagi pembelajaran Bahasa Inggris. Amin. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

12 Responses to "Tes Online Simple Past Tense "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel