Soal Sumatif Akhir Semester SAS Genap Kelas 7 Tahun 2022-2023

 

Beberapa sekolah atau madrasah telah menerapkan Kurikulum Merdeka terutama untuk kelas VII di tahun pelajaran 2022/2023 ini. Penulis blog berinisiatif untuk menyediakan contoh soal-soal yang berkaitan dengan Kurmer/kurmed. Salah satunya adalah Sumatif Akhir Semester Genap atau disebut juga dengan istilah SAS Genap Kelas 7 Tahun 2023.

 

SAS, PAT, UAS, Bahasa Inggris, Fatimah, Sigit, Fadholi, Nur Khasanah, Rizqi Fitriani, Almusto, Mustofa, MGMP Batang, 2023

Soal SAS Bahasa Inggris kelas VII ini disusun berdasarkan Tujuan Pembelajaran yang ditetapkan. Soal ini menggunakan pedoman buku kumer yang dikeluarkan oleh kemendikbud yakni English For Nusantara. Adapun materi diambil dari ATP TP untuk semester genap saja yakni chapter IV dan V mengambil tema  My school activities yang meliputi;My class schedule, My online class dan my study habits. Selanjutnya untuk tema This is My school meliputi; School buildings, Extracurricular activities, dan School festival.

 

Ada 40 soal yang tediri dari; Pilihan ganda(PG), Pilihan ganda kompleks(PGK), Benar-salah(True-False), Menjodohkan(matching) dan Short Essay. Soal dilengkapi dengan kunci jawaban dan kisi-kisinya. Berikut adalah link file yang dapat dibaca pengunjung.

 Soal SAS Genap Kelas VII Tahun 2023


Kunci Jawaban SAS Genap7 Tahun 2023 (Admin only)

 

Kisi-kisi SAS Genap 7 Tahun 2023 (Coming soon)

 

Baca juga:

PAT Bahasa Inggris kelasVIII Tahun 2023

PAT Bahasa Inggris kelasIX Tahun 2023

Asesmen Akhir Tahun Kelas IX Tahun 2023

Perangkat UJian Praktik Kelas 9 Tahun 2023

 

Demikian yang dapat penulis share di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya. Nantikan postingan berikutnya. Salam sehat dan sejahtera. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Sumatif Akhir Semester SAS Genap Kelas 7 Tahun 2022-2023 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel