Perangkat Ujian Praktik Kelas IX Materi Missing Song Lyrics Tahun 2023

 

Selamat pagi para pengunjung blog Almusto ISM Bahasa Inggris. Di pagi yang cerah H-1 Ramadhan 2023 ini, penulis ingin mencoba posting Perangkat Ujian Praktik Bahasa Inggris Materi Listening Completing missing song lyrics Tahun 2023.

 

Di postingan sebelumnya penulis telah mengupload Kisi-kisi Ujian Praktik Teks Prosedur, dan kali ini akan mencoba share materi yang lain yakni Song Lyrics. Materi Lirik lagu Bahasa Inggris meliputi kelas 7, 8, dan 9 biasanya di akhir bab yakni di semester genap. Bersamaan bulan puasa ini, penulis menyediakan alternatif ujian praktik yang tidak begitu membutuhkan tenaga mengingat kemungkinan perserta didik masih dalam keadaan berpuasa. Ujian praktik listening dictation materi Missing song lyrics ini, peserta didik hanya mendengarkan lagu sambil mengisi bagian lirik yang kosong.

 

UP, Ujian Praktik, Praktek, Bahasa Inggris, Almusto, Kurikulum merdeka, K13, Batang, Wonosegoro, Trumiasih, Shidqi

Adapun perangkat sudah penulis sediakan dan sudah diupload di Google Drive untuk bisa dibaca oleh pengunjung barangkali bisa dijadikan referensi untuk penyusunan di sekolah/madrasah masing-masing. Berikut file Perangkat Ujian Praktik lengkap tahun 2023 (Missing Song Lyrics)


PERANGKATUJIAN PRAKTIK TAHUN 2023

 

LAMPIRANSOAL MISSING LYRICS

 

LINKLAGU COUNT ON ME


KUNCIJAWABAN (ADMIN ONLY)

 

Baca Juga:

PATBahasa Inggris Kelas IX Tahun 2023

AsesmenAkhir Tahun Kelas 9 Tahun 2023

UjianPraktik Teks Procedure Tahun 2023

 

Demikianlah postingan Paket Perangkat Ujian Praktik Song Lyrics tahun 2023. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Perangkat Ujian Praktik Kelas IX Materi Missing Song Lyrics Tahun 2023 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel