Soal PDF TTS dan Word Search Days Months Date dan National Days

 

Selamat datang di ISM blog. Alhamdulillah penulis masih bisa eksis di blog tercinta ini. Baik, pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi file PDF yakni latihan soal dengan pendekatan game kata-kata dalam Bahasa Inggris disebut dengan Crossword atau puzzle dalam Bahasa Indonesianya disebut TTS atau Teka-Teki Silang. Selain TTS atau Crossword, penulis juga telah menyusun drill latihan kosakata(vocabulary games) yaitu game permainan kata dalam Bahasa Inggrinya disebut dengan Word Search.

 

Baik Crossword dan Word Search ini mengupas tuntas mengenai materi Bahasa Inggris kelas 7 SMP MTs khususnya semester I Chapter 3. Namun di postingan ini tidak discuss tentang jam atau telling time, namun lebih fokus ke Days of theweek, Months of the Year, Date dan National Days(Hari-Hari Besar Nasional).

 

TTS, Word Search, Crossword, terbaru, update, 2020, 2021

Terdapat 3 lembar soal drill yakni TTS Days of the week, TTS National Days dan Word Search Months of the year. 3 lembar soal game kata-kata ini digabung menjadi satu file PDF yang siap dishare, print dan didistribusikan ke peserta didik tercinta.

 

Okay, berikut penulis unggah filenya di Google Drive, anda dapat membacanya terlebih dahulu sebelum mendownloadnya. File ini abosolutely free dan gratis. Just for you para pengunjung semuanya.



DownloadTTS WordSearch


Download juga:

LKPDWorksheets Kelas 7 Lengkap

LKPDWorksheets Kelas 8 Lengkap

LKPDWorksheets Kelas 9 Lengkap

 

Selalu update blog ini untuk mendapatkan konten-konten terbaru terkait materi dan soal-soal lengkap Bahasa Inggris tentunya. Untuk mendapatkan update terbaru video pembelajaran secara gratis, silahkan subscribe di Channel penulis, Almusto Channel.

 

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses. Amin.


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal PDF TTS dan Word Search Days Months Date dan National Days"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel