Soal PTS Gasal Online Bahasa Inggris Kelas 7 Masa Pandemi Corona Tahun 2020

 

PTS Gasal Online Kelas 7 Tahun 2020/2021. Ya pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi Soal Online Penilaian Tengah Semester Gasal di tahun pelajaran ini untuk kelas 7. Sebelumnya penulis telah berbagi Soal PTS Gasal Online Kelas VIII dan Soal PTS Gasal Kelas IX untuk bulan September tahun 2020.

 

Soal Online PTS Tahun 2020-2021 pandemik COVID-19 ini terdiri dari 20 soal semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice). Ada setidaknya 4 bagian soal, yang pertama adalah soal berdasarkan pada tabel (greetings), yang kedua adalah soal berdasarkan perkenalan diri (Introduction), yang ketiga adalah dialog rumpang, dan yang keempat adalah soal benar salah (true false) berdasarkan dialog greetings leave takings.

 

PTS Gasal, Online, Daring, PJJ, Kelas VII, 7, SMP, MTs, 2020, 2021

Silahkan mengisikan identitas anda seperti nama dan kelas serta asal sekolah/madrasah. Kerjakan soal dari 1-20. Soal dan pilihan/opsi diacak/random secara otomatis. Setiap anak posisi soal dan pilihan jawaban tidak sama. Selamat mengerjakan. Good luck!


 

Ingin mengerjakan soal Online PTS Kelas lainnya? Berikut linknya:


Soal PTS Gasal Online Kelas IX masa pandemi 2020-2021    Klik di sini

Soal PTS Gasal Online Kelas VIII masa pandemi 2020-2021  Klik di sini

 

Demikian postingan Soal PTS Gasal Online Kelas VII  di Masa Pandemi COVID-19 ini, semoga dapat membantu anak-anak SMP MTs di dalam belajar daring PJJ jarak jauh di rumah. Semoga bermanfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses. Amin.


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal PTS Gasal Online Bahasa Inggris Kelas 7 Masa Pandemi Corona Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel