PTS Gasal Online Google Drive Kelas 8 Tahun 2020-2021

 

Penilaian Tengah Semester (PTS) di masa pandemik Corona COVID-19 tetap berjalan di sekolah ataupun madrasah. Sebagian menggunakan daring online dan sebagian berbasis kertas/paper based test. Di postingan ini penulis akan berbagi Soal PTS Gasal Online Kelas 8 Tahun 2020/2021. Selain itu akan penulis bagi juga link download Soal PTS Offline File PDF.

 

Soal PTS Gasal Bahasa Inggris 2020 ini terdiri dari 2 bagian. Bagian pertama adalah soal matching atau menjodohkan. Soal berupa dialog rumpang. Ada opsi pilihan ungkapan/ekspresi yang disedikan untuk melengkapi dialog tersebut. Ada 10 incomplete sentences yang harus diisi, dan dengan 10 pilihan/opsi juga yang disediakan. Selanjutnya adalah bagian kedua yakni soal pilihan ganda(multiple choice) terdiri dari 10 soal. Peserta didik diminta untuk memilih pilihan terbaik dari 4 opsi yang disediakan.

 

PTS, Online, Daring, PDF, Download, Unduh, PJJ, Luring, Bahasa Inggris, 8

Isiakan nama dan kelas serta asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal yang lebih mudah terlebih dahulu, anda dapat memilih bagian mana yang dapat dikerjakan dahulu, bisa bagian pertama dulu atau kedua. Setelah selesai mengerjakan silahkan klik “kirim” untuk melihat hasil skor dan nilai anda.  All right berikut Soal PTS Online Gasal Bahasa Inggris yang dimaksud, selamat mengerjakan. Good luck!



Berikut ini penulis sediakan link downloas Soal offline file PDF yang dapat dicetak di kertas. Soal PTS Inggris Kelas 8 versi offline ini setelah diunduh dapat dikerjakan secara offline tanpa koneksi internet namun skor atau nilai tidak otomati, dikoreksi secara manual juga.


Download Soal PTS Gasal PDF gratis Lengkap Kelas 7, 8 dan 9 SMP MTs Tahun 2020/2021  Klik di sini

 

Demikian share soal PTS Online dan Offline yang dapat penulis bagikan di postingan ini. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "PTS Gasal Online Google Drive Kelas 8 Tahun 2020-2021 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel