Soal PTS UTS Gasal Kelas 7 8 dan 9 Lengkap PDF Tahun 2020/2021

 

Di Masa Pandemi COVID-19 ini sebagian sekolah atau madrasah melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) secara offline dan online. Adapun PTS Online dilaksanakan dengan menggunakan perangkat seluler yang berbentuk Soal Online Google Form maupun lik website sekolah/madrasah. Namun sebagian sekolah juga melaksanakan PTS Offline berbasis kertas. Nah, di blog ini penulis ingin membantu bapak ibu semua yang membutuhkan sample dan contoh Soal PTS Offline PDF Bahasa Inggris khususnya.

 

PTS Gasal PDF, Soal Bahasa Inggris, 2020

Soal PTS Gasal Bahasa Inggris Tahun 2020 dibuat untuk kelas 7, 8 dan 9 secara lengkap. Soal untuk semua kelas terdiri dari Soal Isian singkat dan uraian (Essay). Soal isian singkat terdiri dari 10 soal dan Soal Essay berjumlah 5 soal.


Berikut penulis berikan salah satu contoh PTS Kelas 9 SMP MTs di Google Drive, selanjutnya di bawahnya penulis sediakan link download untuk semua kelas mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9 complete.





Berikut ini adalah link unduh download untuk soal-soal PTS UTS Kelas 7, 8, dan 9 lengkap dalam bentuk file PDF yang dapat dicetak/print gratis:

Soal PTS UTS Gasal Kelas 9 Terbaru 2020/2021  Klik di sini

Soal PTS UTS Gasal Kelas 8 Terbaru 2020/2021  Klik di sini

Soal PTS UTS Gasal Kelas 7 Terbaru 2020/2021  Klik di sini

Ingin unduh Soal-soal PDF Worksheets LKPD (Lembar Kerja Siswa) lengkap semua kelas? Berikut linknya:

Kumpulan soal PDF Kelas 7 Klik di sini

Kumpulan soal PDF Kelas 8 Klik di sini

Kumpulan Soal PDF Kelas 9 Klik di sini

 

Jangan lupa untuk update terus blog ini untuk mendapatkan file-file penting seputar pembelajaran Bahasa Inggris secara gratis. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah berkunjung. Salam sukses buat anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal PTS UTS Gasal Kelas 7 8 dan 9 Lengkap PDF Tahun 2020/2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel