Materi Video Pembelajaran Asking and Giving Opinion terbaru kelas 8 Tahun 2020


Good morning my beloved visitors, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan hidup, amin. Baik, pagi ini admin akan kembali berbagi melalui blog tercinta ini, yakni materi Bahasa Inggris Kelas 8 Chapter I Sub materi Asking and giving opinions. Ya yaitu tentang meminta, memberi dan merespon suatu pendapat orang lain. Ada tiga hal yang akan dibahas di sini seperti yang disebutkan di atas.
Inggris Kelas 8 SMP MTs, Video pembelajaran, Daring, PJJ, You Tube
Video Asking and giving opinion kelas VIII

Materi tentang ungkapan pendapat ini disajikan dalam bentuk audio visual (video) yang lebih menarik dan cocok untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau daring. Video Asking and Giving Opinions ini telah admin unggah di channel(Almusto Channel) You Tube dan dapat diakses siapapun juga diunduh secara free.

Ada 2 bagian pokok dalam video ini yaitu bagian pertama adalah penjelasan dan pemaparan mengenai ungkapan yang digunakan untuk menanyakan pendapat kepada seseorang diikuti memberi pendapat bagi orang yang dimintai pendapat selanjutnya ada respon terhadap pendapat yang dilontarkan. Selanjutnya bagian kedua adalah contoh-contoh dialog yang telah penulis siapakan dalam bentuk animasi kartun sehingga lebih menarik anak-anak untuk belajar melalui bermain peran(role-play). Ada beberapa dialog yang menjadi contoh dalam meminta dan memberi serta menanggapi pendapat yang disampaikan.

All right, take a look at the following video!




Anda ingin melihat video chapter I submateri yang lain, berikut linknya:




Video pembelajaran mengenai cara meminta, memberi dan menanggapi pendapat (opinion) tersebut semoga dapat memberi kemudahan bagi para pengunjung blog ini terutama dari kalangan anak-anak yang ingin belajar mandiri di rumah melalui You Tube.

Terima kasih atas atensi anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Materi Video Pembelajaran Asking and Giving Opinion terbaru kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel