Koleksi Kumpulan Lagu Materi Greeting and Leave taking Kelas 7 SMP MTs (English Songs)


Good morning sobat para pengunjung blog dan channel admin Almusto Channel. Semoga anda selalu diberikan kesehatan dan keberkahan hidup. Pada pagi nan cerah ini kembali penulis akan berbagi melalui tulisan dan video untuk pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih fun dan menyenangkan. Terkait pembelajaran materi kelas 7 Chapter I materi Greeting and Leave taking, penulis memberikan rekomendasi lagu-lagu populer yang dapat digunakan untuk mengiringi materi tersebut (accompanying songs).

English songs for greeting parting, SMP MTs, Anak-anak, Bahasa Inggris, Kelas 7
Lagu pengiring materi greeting leave taking 2020

Adapun lagu-lagu yang dimaksud adalah: Good morning my friends, Hello-hello how are you dan Come on let’s go it’s time to go home. Lagu-lagu tersebut penulis ambil dari beberapa sumber, baik dari buku Bahasa Inggris When English Rings Bell kelas VII SMP MTs Kurikulum 2013 dan You Tube yang telah diadaptasi dan disederhanakan untuk keperluan pembelajaran yang  lebih simpel sehingga anak-anak peserta didik lebih paham dan mengena.

Lagu-lagu Bahasa Inggris untuk anak-anak (English songs for children) berikut yang akan admin post di sini dinyanyikan sendiri oleh admin tanpa musik dengan tempo pelan. Saya rekomendasikan kepada anda untuk mengiringi materi greeting and leave taking dengan lagu-lagu yang disebutkan tadi sehingga pembelajaran di kelas lebih hidup dan menarik, anak akan merasa fun dan tidak bosan di kelas. All right, berikut ini adalah video contoh lagu yang telah diupload di You Tube Channel admin, Almusto Channel:



Anda ingin melihat video pembelajaran yang lain yang leibih lengkap:

Kumpulan dan Kolekasi Video Pembelajaran Kelas 7 lengkap  Klik di sini
Kumpulan dan Kolekasi Video Pembelajaran Kelas 8 lengkap  Klik di sini
Kumpulan dan Kolekasi Video Pembelajaran Kelas 9 lengkap  Klik di sini

Semoga blog ini semakin kreatif dan interaktif kontenya di dalam menyajikan materi Bahasa Inggris baik itu berupa tulisan, soal online offline dan video pembelajaran. Jangan lupa dukung terus blog ini. Apabila anda merasa terbantu dengan konten di blog ini mohon untuk mendukung channel ini dengan cara subscribe ke channel admin Almusto Channel, yaitu channel yang share seputar pembelajaran Bahasa Inggris.


Terima kasih atas kunjung anda. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Koleksi Kumpulan Lagu Materi Greeting and Leave taking Kelas 7 SMP MTs (English Songs)"

  1. Terima kasih, Sangat bermanfaat dan membantu.
    Terus berkarya ya, Pak.
    Semoga sukses dan barokah. Aamiin.



    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel