Video pembelajaran Materi Greeting and Leave taking Kelas 7


Alhamdulillah akhirnya penulis bisa berbagi video pembelajaran Materi Kelas 7 Semester I Chapter I Greeting and leave taking. Video ini adalah permintaan dari reader/visitor supaya admin post video seputar greeting and parting/leave taking ini. Video ini disusun dengan sangat sederhana dan cukup pantas untuk menjadi referensi belajar anak terutama kelas VII SMP MTs.

Greeting leave taking, parting, SMP MTs, Kelas 7, Video tutorial, 2020, Bahasa Inggris
Video pembelajaran Bahasa Inggris kelas VII

Ada 2 link video You Tube yang admin/penulis share di sini. Penulis sematkan di blog ini supaya dapat dilihat dan dibaca pengunjung. Video ini dapat juga diunduh dengan berbagai cara mulai dari save from net ataupun You Tube downloader yang berbasi website online maupun software offline.

Berikut ini video pembelajaran greeting leave taking yang dapat admin persembahkan di blog ini melalui channel You Tube penulis:


Video Materi Greeting and leave taking I





Video Greeting and parting II


Berikut link video pembelajaran kelas lainnya:




Terima kasih admin ucapkan atas kunjungannya. Semoga video tutorial ini dapat membantu anak-anak di masa pandemi COVID-19 ini dimana anak musti belajar mandiri daring di rumah masing-masing dan menghindari tatap muka.
Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Video pembelajaran Materi Greeting and Leave taking Kelas 7 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel